Apa Rahasia sukses strategi Marketing dari Apple

 Apa Rahasia sukses strategi Marketing dari Apple


Rahasia sukses strategi Marketing dari Apple - Pendiri dari sebuah perusahaan teknologi yaitu Apple,step shop dikenal merupakan salah satu eksekutif yang baik tingkat dunia bahkan tidak menyelesaikan pendidikan tinggi.selain dari itu dirinya tidak memiliki kemampuan dalam bidang engineering meski dari fisik sangat erat dengan dunia teknologi saat ini.

Tapi dengan adanya sebuah bukti yaitu kesuksesannya perusahaan apel bagaimana pria ini punya kemampuan marketing yang sangat mengagumkan ?

bahkan dari segi kemampuannya Steven mampu bisa membalikan segala kondisi apel yang sebelumnya hampir bangkrut menjadi leader market dengan perawatan produk teknologi.


oleh hal itulah sangat tidak heran jika kemudian hari strategi dari marketing perusahaan apel menjadi panduan untuk banyak industri dalam mencapai kesuksesan.


1. Fokus nilai keunikan dibandingkan dari harganya


seringkali hal ini sudah banyak diutarakan menjadi pertanyaan tentang cara apel agar bisa menjalankan bisnis meski harga produk sangat tinggi.apel tidak pernah terjebak di dalam persaingan harga akan tetapi perusahaan ini pasti selalu memiliki karakter sendiri tentang bagaimana cara mereka menentukan segala harga dari setiap produknya.


alasannya yaitu mereka ingin fokus tentang gimana cara mengembangkan sebuah nilai keunikan dari produknya dibandingkan dari menghabiskan banyak waktu untuk selalu menentukan harga yang berubah-ubah produk tersebut.nilai tari keunikan tersebutlah yang merupakan kekuatan dibanting dari para kompetitor sehingga apel mampu mengembangkan produknya tidak hanya begitu menawan akan tetapi di saat menjalankan begitu keren.


2. Bangun pengalaman tidak hanya dari produk


semua orang mampu dalam membuat produk akan tetapi tidak semua orang bisa menciptakan sebuah pengalaman untuk penggunanya yang mana dari pengalaman itu selalu bisa diingat dan membuat mereka dengan rela kembali pada bisnis kita untuk lagi lagi Dan lagi. Dalam hal ini apel menerapkan strategi tersebut dengan begitu sempurna.


langkah yang sudah mereka lakukan seperti menjalankan sebuah program periklanan kreatif untuk membentuk sebuah hal seperti film yang juga melibatkan segala konsumen dengan mengadakan beragam event yang sangat sesuai dari minat pengguna hingga nanti menghindarkan upaya alternatif dalam pembelian produk secara offline ataupun online.kuncinya merupakan kita melibatkan segala konsumen maupun dari pengguna setia agar mereka loyal pada bisnis kita Yang bangun.


3. Menciptakan sebuah aura misterius dalam bisnis


hal yang bisa kita ambil dari strategi yang sudah diterapkan oleh perusahaan Apple sendiri yaitu mereka cerdas kali mengembangkan dan mampu menciptakan orang misterius dari yang sudah di kerjakan. Tentu hal ini sangat perlu diingat dalam pengembanganiPhone dengan versi pertama kalau itu Apple mencoba untuk menutup rapat dengan berbagai celah yang mampu menunjukkan seperti apa produk terbaru dari Apple.efeknya yaitu sebuah keingintahuan yang begitu luar biasa dari publik untuk ingin tahu apa produk Apple selanjutnya.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Untuk membuat rencana keuangan untuk sebuah bisnis

Arti endorse dan kelebihannya dalam bisnis online

10 Bisnis sukses saat Corona tanpa harus keluar Rumah